Diposting Pada: Senin, 17 September 2018
GROUP HADRAH MAN 1 TANJAB BARAT KEMBALI BERAKSI


GROUP HADRAH MAN 1 TANJAB BARAT KEMBALI BERAKSITanjung Jabung Barat ( MAN 1 Tanjab Barat )- Group Hadrah MAN 1 Tanjung Jabung Barat kembali tampil memukau di ajang Festival Habsy Berhadrah dan Hadrah Tradisi yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tampil pada sabtu malam minggu (15/9) mendapat sambutan dan antusias oleh penonton. diawali dengan penampilan group putri, KR. Nashwa Najwa MAN 1 Tanjab Barat, dengan pengalaman sebagai juara Harapan 1 tahun lalu membuat penampilan mereka lebih rapi dan memukau, kemudian dilanjutkan dengan penampilan group putra KR. An-Najwa yang juga sebagai juara Harapan I ditahun lalu.

Festival Habsy Berhadrah ini merupakan kegiatan yang bergengsi yang selalu diikuti oleh MAN 1 Tanjung Jabung Barat, apalagi melihat Group Hadrah menjadi salah satu ekskul Agama andalan di MAN 1 Tanjung Jabung Barat. Terlebih pihak madrasah selalu mendukung penuh untuk selalu mengikuti beberapa lomba dan kegiatan, baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. M. Khairul Fadhil selaku pelatih mengatakan " Sangat berterima kasih kepada pihak madrasah yang senantiasa memberikan dukungan terhadap anak-anak hadrah, karena ini merupakan andalan kita dibanding madrasah apalagi sekolah umum lainnya, tentu kami selalu berusaha untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk madrasah".

Terlihat beberapa Majelis guru, pembina OSIM, Waka Kesiswaan dan anggota OSIM hadir serta memberikan dukungan penuh untuk melihat penampilan hadrah tersebut. (MKF)

 


408x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MEMBANGGAKAN, SISWA/I MAN 1 BORONG JUARA DI MTQ KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT 2018 510x dibaca
  2. PMR MAN 1 TANJAB BARAT BORONG PIALA JUARA UMUM 1 344x dibaca
  3. SIMULASI UAMBN BERSTANDAR KOMPUTER DI MAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT BERJALAN LANCAR 1135x dibaca
  4. MATSAMA MAN 1 TANJAB BARAT RESMI DIMULAI 73x dibaca
  5. 152 Siswa MAN 1 Tanjab Barat Lulus 122x dibaca

Halaman ini diakses pada 02-05-2024 05:06:57 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.6.84
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved