Diposting Pada: Selasa, 13 November 2018
HEBAT, 3 SISWI MAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT KEMBALI IKUTI OLIMPIADE MATEMATIKA SE PROVINSI JAMBI


HEBAT, 3 SISWI MAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT KEMBALI IKUTI OLIMPIADE MATEMATIKA SE PROVINSI JAMBITanjung Jabung Barat (MAN 1 Tanjab Barat) - 3 (Tiga) siswi MAN 1 Tanjung Jabung Barat mengikuti Olimpiade Matematika se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang dilaksanakan pada 9-10 November 2018.
ke-tiga siswi tersebut adalah Galuh Parwati (XII MIA 1), Vhia Yustiana (XI MIA 1), Silvia (XI MIA 1) , ke-tiganya berangkat pada hari sabtu (10/11) didampingi langsung oleh guru pembimbing sekaligus guru mata pelajaran Matematika tersebut, yakni Siti Wardah, S.Pd " Ini adalah event yang baik untuk siswa/i guna mengukur kemampuan mereka dibidang Matematika, apalagi dibidang biologi, kita pernah sampai ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi Jambi, jadi semoga dengan adanya event seperti ini menghasilkan bibit-bibit terbaik bukan hanya di bidang Matematika, tetapi juga dibidang lainnya" ujar-nya ketika mendampingi peserta.
Sebelum berangkat, ke-tiganya pun langsung dilepas oleh kepala madrasah," Pihak madrasah mendukung penuh apa yang diinginkan siswa/i asal itu baik, salah satunya event olimpiade ini, selain membawa nama MAN 1 Tanjung Jabung Barat, mereka juga membawa nama daerah, jadi tentu kita dukung, dan saya berpesan kepada peserta untuk memberikan yang terbaik bagi madrasah" ujar Muswadi, S.Ag. M.Pd.I selaku Kepala MAN 1 Tanjung Jabung Barat. Sebelumnya, MAN 1 juga telah mengutus siswanya untuk mengikuti olimpiade tingkat provinsi, yakni dibidang Biologi dan Kimia, terima kasih kepada pihak madrasah yang selalu mendukung bakat siswa/i MAN 1 Tanjung Jabung Barat. (MKF)

 


548x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MAN 1 Tanjab Barat Sukseskan Pelaksanaan UAMBN Berbasis Komputer 210x dibaca
  2. MAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT SIAP LAKSANAKAN UNBK TINGKAT MTs BAGI MADRASAH MENUMPANG 456x dibaca
  3. PENGAJIAN RUTIN MAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT 228x dibaca
  4. SEGENAP KELUARGA BESAR MAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1438 H 450x dibaca
  5. KEPALA MAN 1 TANJAB BARAT RESMI DILANTIK 460x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 17:53:08 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved